Emosi Tak Diberi Uang untuk Beli Roko dan Lem, Anak Aniaya Ibu Kandung, Korban Enggan Lapor Polisi

Seorang remaja tega melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya sendiri lantaran tak diberi uang untuk membeli rokok dan lem. Aksi remaja tersebut viral setelah videonya diunggah oleh akun Instagram @palembang_bedesau dan kemudian viral. Pada video yang beredar, pelaku yang diketahui berinisial AZ (18) tampak memukuli kepala SN (58) yang merupakan ibunya sendiri.

Bahkan, SN sempat berteriak minta tolong kepada warga sekitar saat dipukuli oleh AZ. Perekam video itu pun tampak takut keluar rumah. Akhirnya datang seorang pengendara sepeda motor sehingga AZ pun kabur meninggalkan ibunya.

Setelah video tersebut beredar, Satreskrim PolrestabesPalembangpun langsung turun tangan hingga akhirnya mengamankan AZ. Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi Rahmat Mulyana mengatakan, dari hasil pemeriksaan, pelaku AZ mengaku kesal terhadap ibunya karena tak diberi sejumlah uang untuk membeli rokok serta lem. Walau telah mengalamipenganiayaan, SN yang merupakan ibu pelaku tak melaporkan AZ ke polisi.

"Pelaku mengaku menyesal, dia hanya kita amankan karena tidak ada laporan dari ibunya. Menurut keterangan kedua orang tuanya, AZ ini mengalami gangguan jiwa dan memang suka kambuh," kata Edi, Selasa (1/12/2020). Menurut Edi, kejadianpenganiayaanyang dilakukan AZ kepada ibunya itu sudah sering terjadi jika pelaku kambuh. Namun, saat itu ada seorang warga yang merekam sehingga aksipenganiayaanitu viral.

"Karena heboh akhirnya langsung dilakukan penyelidikan. Pelaku tidak ditahan, hanya diamankan, orangtuanya juga tidak melaporkan kejadian ini," ujarnya. Sementara, itu AZ yang berada di PolrestabesPalembangmengaku menyesal telah melakukan perbuatan itu. Selama ini, ia memang sering meminta uang kepada ibunya.

"Saya menyesal, saya mohon maaf kepada ibu saya," kata AZ.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *